Selasa, 08 Oktober 2013

Top 3 Must Have Accessories

Outfit keren rasanya kurang lengkap tanpa tambahan aksesoris. Walaupun  terkadang ukurannya mini, item ini bisa jadi aksen pada tampilanmu, lho. Mau tahu aksesoris apa yang lagi nge-tren? Check it out girls!

Midi Ring


Memakai cincin pada pangkal jari sih, sudah biasa. Supaya lebih catchy, coba gunakan aksesoris ini pada bagian tengah jarimu. Gunakan secara bertumpuk untuk menghasilkan efek super unik. Kamu juga bisa menggunakan cincin lamamu atau membeli cincin dengan ukuran yang lebih kecil buat mendapatkan efek midi ini.

Floral Sunglasses


Jika dulu motif floral pada kacamata ditampilkan dalam bentuk prints, kali ini bentuk bunga dirangkai dalam detail tiga dimensi. Umumnya beads bunga ini dibuat dari plastik atau keramik. Kamu juga bisa lho, membuat kacamata ini sendiri. Yang kamu butuhkan hanya kacamata hitam polos, manik-manik timbul berbentuk bunga serta lem tembak. Kemudian tinggal rangkai dan tempel sesuai kreasimu, deh. Easy, right?

Animal Ears Headband


Setelah detail studs dan spike, sekarang tren headband beralih ke bentuk-bentuk telinga binatang. Dari telinga kucing, kelinci hingga tikus. Bahan dan warnanya juga beragam banget. Agar nggak terlihat berlebihan, kamu bisa padankan bersama outfit polos berwarna netral. Aksesori ini pastinya jadi attention stealer pada total look-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar