Selasa, 08 Oktober 2013

Hello Kitty Graffiti Make Up Collection

Koleksi kolaborasi bersama Sephora ini menampilkan sisi lain dari Hello Kitty yang terinspirasi dari graffiti jalanan. Hasilnya? Berbagai koleksi make up yang membuat siapapun ingin memilikinya.

Ini dia new limited edition “Hello Kitty Graffiti makeup collection”!

Graffiti Eyeshadow and Blush Palette

Compact portable make up ini terdiri dari dua tumpuk. Pada bagian atas terdapat 4 jenis warna eyeshadow (shimmery gray, soft pink, charcoal, dan grayish teal), sedangkan pada bagian bawahnya terdapat blush on dua warna (dusty pink, bronzy peach). Produk ini mengandung antioksidan serta ekstrak buah strawberry, apel, dan anggur yang tidak menyebabkan kulit kering dan mampu membuatnya lebih halus. Dikemas dalam box berbentuk wajah hello kitty dengan warna-warna graffiti.






Graffiti 5-Piece Brush Set


Satu set brush ini meliputi face brush, eyeshadow brush, shader/blending brush, angled eyeliner brush, dan lip brush yang terbuat dari bulu sintetis. Semuanya dikemas jadi satu dalam Hello Kitty brush container.










Graffiti Compact Mirror

Compact mirror ini didesain dengan double side mirror pack. Praktis dan mudah dibawa kemanapun.













Graffiti Rollergirl


Fragrance ini cocok buat kamu yang ingin tampil sweet and fancy. Dengan wangi campuran antara bunga dan buah-buahan khas Jepang.











Graffiti Bag


Semua koleksi ini belum lengkap tanpa pouch make up yang dihiasi motif graffiti dengan warna-warni yang seru. Bagian luarnya terbuat dari faux leather yang dikombinasikan dengan bahan katun di bagian dalamnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar