Selasa, 08 Oktober 2013

Hang Out di Alam Terbuka

Hang Out di Alam Terbuka Gadis

Mal, bioskop, kafe mungkin jadi tujuan utama tempat hang out kita selama ini. Selain tiga tempat itu, masih banyak tempat nongkrong asyik yang lain, seperti tempat-tempat berikut ini. Psst, nongkrong di sini juga mengajak kita untuk lebih cinta bumi, lho.

Destinasi: Taman
Datang ke taman dan melihat hamparan luas rumput berwarna hijau pastinya bisa bikin  pikiran kita relaks. Perasaan juga jadi tenang saat kita bisa menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di taman. Asyiknya! Nah, biar suasana nongkrong makin seru, ajak sobat se-geng untuk piknik bareng di taman. Siapkan toy camera, bubble, pernak-pernik piknik, sepeda dan dress code seru. Acara nongkrong kali ini pasti bakal terasa beda.

Destinasi: Wisata Alam

Banyak pilihannya, mulai dari hutan, taman terbuka, sampai laut. Aktivitas di sini pun beragam, misalnya hiking, outbound, snorkeling dan lain-lain. Banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari nongkrong di tempat semacam ini. Kita bisa langsung bersentuhan dengan alam dan tubuh pun jadi lebih sehat karena aktivitas outdoor yang kita lakukan.

The Ground Rules

  • Take only pictures, leave only footprints. Sebaiknya, jangan merusak makhluk hidup yang ada di sana, seperti memetik bunga atau menyentuh hewan, apalagi terumbu karang.
  • Bawa perlengkapan seperti botol, gelas, dan tempat makan yang bisa dipakai ulang. Hal ini dilakukan supaya nggak menambah sampah di tempat ini.
  • Sebelum meninggalkan lokasi hang out, pastikan sudah membersihkan sisa makanan dan sampah kita. Jangan sampai ada yang tercecer, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar