Selasa, 08 Oktober 2013

Call Me Maybe, Lagu Ngetop Carly Rae Jepsen

Call Me Maybe, Lagu Ngetop Carly Rae Jepsen Gadis

Penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen tampaknya akan semakin eksis, nih. Selain karena sedang bekerja sama dengan Justin Bieber, singel andalan Carly berjudul Call Me Maybe juga nge-hits banget dimana-mana. Bahkan sejumlah artis kenamaan meng-cover lagu ini dan menyebarkannya di YouTube. 

“Aku langsung jatuh cinta pada suaranya ketika pertama kali mendengarkan lagu Call Me Maybe,” kata Justin Bieber ketika ditanya mengapa ia memutuskan bekerja sama dengan Carly. Lagu Call Me Maybe dirilis bulan Februari lalu di iTunes. Sejak dirilis hingga sekarang, lagu andalan album terbaru Carly Rae Jepsen, Curiousity, itu semakin disukai orang. Bahkan, berhasil menduduki peringkat pertama di iTunes Chart selama berminggu-minggu.

Lagu itu makin ngetop ketika Justin Bieber, Selena Gomez dan Ashley Tisdale meng-cover video klipnya di YouTube. Dalam video yang di-upload oleh Carlos Pena itu, Justin, Selena dan Ashley menyanyi lipsync, menari dan becanda dengan lagu Call Me Maybe. Lalu, dalam hitungan hari, video itu ditonton jutaan orang dan menjadi salah satu video YouTube dengan hits terbanyak dalam sebulan. Nggak heran kalau awal Maret lalu, Carly memutuskan untuk membuat video klip dari lagu ber-genre pop dance ini.

Penyuka lagu ini semakin bertambah ketika Katy Perry ikutan meng-cover-nya di festival musik Coachella yang berlangsung di California tanggal 17 April kemarin. Bahkan, Katy mengenakan baju yang sama dengan yang dikenakan Carly di video klip Call Me Maybe. Setelah Katy, giliran James Franco yang meng-cover lagu ini. Bersama seorang temannya, James meng-cover lagu ini di dalam mobil dengan gaya yang konyol dan meng-upload videonya di situs pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar