Selasa, 08 Oktober 2013

The Smurfs

Cerita klasik karya komikus Belgia, Peyo ini memang sangat populer. Selain komiknya, serial tevenya juga sangat mencuri perhatian. Lalu akankah film terbarunya ini ikut sukses juga? Baca dulu bocoran ceritanya di sini!

Para smurf sedang melakukan persiapan perayaan Blue Moon Festival, saat tiba-tiba tanpa sengaja Clumsy smurf (Anton Yelchin) membuat penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria) berhasil menemukan desa mereka. Gargamel yang ditemani kucingnya, Azrael (Mr.Krinkle) memang sudah lama mengincar para smurf. Tujuannya adalah mendapatkan intisari dari tubuh smurf untuk menambah kekuatan sihirnya. Alhasil seluruh smurf yang ada di desa lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

Saat semuanya sibuk melarikan diri, Clumsy lari ke arah yang salah, yaitu ke dalam gua terlarang yang berisi air terjun. Melihat ini, Papa smurf (Jonathan Winters), Smurfette (Katy Perry), Grouchy (George Lopez), Brainy (Fred Armisen), dan Gutsy (Alan Cumming) mengejar Clumsy dan berusaha menyelamatkannya. Namun, keenamnya malah tersedot pusaran air dan membuat mereka berada di New York, Amerika Serikat. Di sini, keenam smurf ini bertemu dengan pasangan suami istri, Patrick (Neil Patrick Harris) dan Grace Winslow (Jayma Mays).



Sialnya, Gargamel dan Azrael berhasil menyusul mereka ke New York. Perburuan terhadap para smurf pun berlanjut. Masalah tidak hanya sampai di situ, para smurf pun harus mencari tahu bagaimana caranya mereka bisa kembali ke desa mereka yang menyenangkan. Berhasilkah?

Banyak adegan lucu di film ini yang bisa bikin kita senyum, bahkan ketawa. Selain itu, karakter mahluk kecil biru ini dijamin pasti bikin kita gemas dan berharap bahwa mereka benar-benar nyata. Namun selain lucu dan bikin gemas, film ini juga menginspirasi bahwa apa pun yang terjadi, kita tidak boleh meninggalkan keluarga kita! Psst, akan lebih seru kalau kita menontonnya dalam bentuk 3D.

The Smurfs
Kategori: Film bioskop
Sutradara: Raja Gosnell         
Pemain: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria
Pengisi Suara: Anton Yelchin, Jonathan Winters, Katy Perry, George Lopez, Fred Armisen, Alan Cumming
Rilis di Indonesia: Oktober 2011
Produksi: Columbia Pictures, Sony Pictures Animation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar