Senin, 16 September 2013

Mau Tampak Cantik Tiap Bangun Tidur, Ini Tipsnya!

1. Pola tidur
Kebanyakan wanita pola tidurnya teratur. Jika Anda tak ingin bangun dengan mata bengkak atau mata mengantuk, pastikan Anda mengikuti pola tidur yang teratur setiap malam.
2. Perawatan gigi
Menyikat gigi setiap malam sebelum Anda tidur merupakan cara penting yang harus diikuti. Bila Anda menyikat gigi di malam hari, Anda melindungi diri Anda dari semua jenis infeksi mulut dan tak memberi ruang untuk gigi berlubang. 
3. Perawatan rambut
Hal pertama yang Anda lakukan setiap pagi ketika bangun adalah melihat cermin. Lantas apa yang Anda lihat? Rambut rapi atau berantakan? Tentunya rambut yang berantakan. Salah satu cara untuk bangun cantik adalah merawat rambut. Sebelum tidur, sisir rambut Anda dan pakai sedikit serum. Ini akan membantu.
4. Perawatan Kaki
Salah satu cara bangun cantik dan merasa indah sepanjang hari adalah memperhatikan kaki lelah Anda. Rendam kaki Anda setiap pagi dengan air hangat dan garam. Ini akan membantu Anda merasa santai dan juga menghilangkan kulit kering di kaki.
5. Posisi tidur
Para ahli mengatakan, jika Anda tidur tengkurap, ada kemungkinan kulit Anda keriput sebelum usia Anda. Oleh karena itu, perempuan disarankan tidur terlentang atau menyamping.
6. Banyak bantal
Ketika Anda tidur dengan dua bantal, Anda memiliki sirkulasi darah yang baik di daerah wajah. Oleh karena itu kemungkinan bangun terlihat cantik adalah 100 persen.
7. Membersihkan riasan
Salah satu tips kecantikan untuk perempuan yang perlu diikuti agar tampil cantik adalah menghapus makeup dari wajah. Menghapus riasan pada wajah Anda dan membersihkannya dengan air bersih akan membuat Anda terlihat cerah.
8. Melembabkan kulit
Kulit Anda merindukan pelembab alami. Gunakan pelembab wajah alami atau herbal sebelum tidur merupakan salah satu tips kecantikan yang membuat Anda bangun terlihat cantik. 
9. Pengelupasan kulit
Kulit mati membuat Anda terlihat tua dan lelah. Jadi, untuk menyingkirkan wajah terlihat tua, Anda perlu meremajakan kulit Anda sebelum tidur. Dan ikuti prosedur yang sama di pagi hari ketika Anda bangun. Menggunakan produk alami sebagai pengelupasan kulit di kulit merupakan tips kecantikan terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar