Senin, 16 September 2013

Fellaini Sudah Potong Rambut?

Liputan6.com, Manchester : Pemain anyar Manchester United, Marouane Fellaini, terkenal dengan rambut afro atau kribonya. Tatanan gaya itu sudah sangat melekat dengan gelandang Belgia tersebut.


"Dia memarkir mobilnya sangat dekat denganbarbershop dan kami khawatir dia akan memotong rambut kribonya. Beruntung, ternyata dia melewatibarbershop dan menuju bank yang tak jauh dari lokasi tersebut," ujar salah seorang fans seperti yang dilansir Mirror dan Daily Mail, Kamis (12/9/13).Ada sedikit kehebohan di Manchester pada beberapa waktu lalu, saat seorang fans mengaku melihat Fellaini memarkir mobilnya persis di depan sebuahbarbershop atau tempat cukur rambut.

Performa Fellaini yang berambut afro saat berkostum Everton sangat luar biasa. Bisa jadi fans itu khawatir jika sang pemain mencukur rambutnya, performa sang pemain di lapangan akan hilang.

Setan Merah berhasil memboyong Fellaini dari Everton setelah menyepakati nilai transfer sebesar 27,5 juta pound atau setara dengan Rp 473,2 miliar. Gelandang berusia 25 tahun tersebut akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 31 di musim ini. (Def/bek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar