Selasa, 21 Februari 2012

gak jelas :D






yukkk.. mari kali ini aku mau posting tentang tementemen aku yang bisa buat aku ketawa setiap hari :D (jadi gak cepet tua)



yang pertama ni ada yang namanya DEWI KURNIA MADYA NINGSIH, tapi kalo aku sih sering panggil dia enciss :D (jauh kan) dan kadang cucung :D
dia ini orangnya jahil loh-, jadi kalo ada d deket dia perlu hatihati karna bisabisa di cubitin ama dia-_- truss dia ini paling gak suka ama yang namanya KUCING, loh! kok gitu yak? kucing itu kan imut:P tapi dia ini benerbener takut ama yang namanya kucing mungkin gak berani kali ya kalo di cakar ? :D dia ini eksis loh liat aja tuh potoprofilnya di pesbuk ampe sertusan gitu, apa gak pegel ya gantiganti trus :D oh iya ini loh orangnya :)           




yang kedua ini ada yang namanya ANDI SEPTIANI :) tapi akunya sering panggil dia BOGES :Dekek , kenapa dia dipanggil boges? yak karna dia itu orang bugis :D dia ini mudah banget nangis loh, apalagi kalo yang gangguinnya cowok so pasti langsung cemberut gak jelas gitu :D tapi jangan salah loh dia ini orangnya baik tapi kadang juga sering pelit :P kamu tau gak umurnya dia ini udah hampir 17!hah! gak salah tu apa gak ketuaa'an ya?? :D dan sekarang dia ini juga mengikuti jejak si enciss itu yang suka ganti" potopropil :D ini nih orangnya :)


nahh kalo yang ketiga ini ada yang namanya SYARIFAH HANI BARAGBAH, widihh pasti orang arab nih :D iyadongg liat aja tuh dari nama belakangnya :/ dia ini sering aku panggil hani :) kalo orang yang satu ini aku gak ada komentar deh boleh di bilang perfect :D udah cantik pinter apalagi imannya widihh kayak ustadzah :D (jadi pengen deh kayak nih orang :D) tapi nih orang sering juga bikin orang betek :@ karna sering ceramah" gitu :D trus nih orang kalau orang salah ngomong sedikit aja pasti deh di coment :/




nahh kalo yang keempat ada yang namanya TILLA SAPITRI, dan kadang" sering aku panggil util :D dia ini orangnya mandiri lohh, karna ni orang tinggal sendirian di rumah sedangkan ortunya jauh dari dia :( kalo aku yang kayak gitu gak kebayang deh takut digangguin hantu :D dia ini agak tomboy loh karna dia ini gak suka ama yang namanya barang cewek :D 


kalo yang terakhir atau yang kelima ada yang namanya DEVI PUSPASARI, yang sering aku panggil deppi atau minus :D loh kok minus? iya karna keluarganya itu mirip banget kayak keluarga minus yang di tipitipi itu loh :D dia ini temen aku waktu TK,SD dan sampe SMA gini aku masih satu sekolah sm dia tapi untung deh SMP gak satu sekolah :o kalo boleh jujur aku bosen ketemu ama ni orang :D peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar