Kamis, 23 Februari 2012

Ayah

hihiw tadi aku di suruh buat puisi loh sama pak gulu :P yang temanya itu dari kata" yang berkesan bagi hidup aku, widihh ampe jungkir balik deh buatnya :D
tapi untungnya gak tau dari mana ada inspirasi yang gak jelas gitu lewat di fikiran aku :D oh iya ya ini nih puisinya yang judulnya AYAH :) jangan ketawa ya-,

Ayah..
Di dalam gelapku ini
kau selalu memberi warna
di setiap langkahku

Engkau bagaikan sahabat
yang selalu mendengarkan kisahku
engkau juga tempatku mengadu
sewaktu kecil.

Namun terkadang kau selalu memarahiku
tetapi ku tak pernah mengabaikan semua ucapanmu :(

Ya Tuhan..
maafkan aku , aku tau aku salah
mungkin dengan tulisan kecil ini
yang mungkin tak berarti bagimu ayah

Aku hanya ingin meminta
maaf padamu ayah dan aku juga
berterimakasih padamu ayah atas
semua jasamu

Akan ku kenang selalu ayah
kisah ini,
sampai aku tua nanti :)

yuhuu ini ni puisi karya DIAH AYU PUSPITA DEWI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar